twitter


hei admin2 disini hehehe
Sekarang aku mau ngasi liat kalian kalian jadwal mata pelajaran anak 84 *kelapa*
Mulai hari Senin ya :D
Senin : Upacara , Biologi , Matematika , B.indonesia
Selasa : IPS , PKLH , Agama , B.Inggris
Rabu : B.Inggris , Matematika , Fisika , TIK
Kamis : B.Indonesia , Seni Budaya , Lab b.ing ,Fisika
Jumat : Jumat bersih , PKN , Biologi , Agama
Sabtu : Penjas, Matematika , KTK ,IPS
nah nah stiap hari kita tadarus kecuali senin sama jumat
itu sudah jadwal jadwal kita semoga bermanfaat buat anak 84 yg lupa jadwal #aku termasuk :D

Salam KELAPA :)

5 komentar:

  1. bagus sya, ku ctrl B sya :D

  1. ha??? apaan??

  1. aku save soalnya aku nda punya jadwalnya hehe :D

  1. ya alloh ahah :D aku ngesave nya di HP :D

  1. astagaa di save hahaha :D *admin5

Posting Komentar